jornada ke 4,Real madrid kembali meraih kemenangan

Posted by Unknown on 05.58 with No comments
1 - 0

Kompetisi: La Liga La Liga 2015-2016
Tanggal: 19 September 2015
Kick-off: 21:00
Venue: Santiago Bernabeu

Hasil Pertandingan: Real Madrid 1 vs 0 Granada

19-09-2015 23:11

 | Karim Benzema



Hasil Pertandingan: Real Madrid 1 vs 0 Granada
© AFP

Bola.net - Meski terus menyerang, Real Madrid hanya mampu menang tipis atas Granada.

Tuan rumah Real Madrid kembali meraih kemenangan atas tamunya, Granada di kompetisi La Liga musim ini. Kemenangan tipis 1-0 Cristiano Ronaldo dkk terus membuat El Real mengejar perolehan poin rivalnya, Barcelona.

Pada pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu tersebut, Madrid menurunkan skuat inti demi meraih poin penuh atas El Graná. Pun demikian dengan Granada yang juga berusaha mendulang poin dari markas Los Blancos.

Baik Madrid dan Granada sama-sama mencoba melakukan serangan di awal-awal babak pertama. Namun, sayang sejumlah peluang yang hadir masih gagal dimanfaatkan kedua tim.

Beberapa kali baik pemain tuan rumah dan tamu saling berbalas menyerang di pertandingan ini.

Pada menit ke-20, sebenarnya El Arabi mencetak gol dan membuat Granada unggul dari Los Blancos, sayang hakim garis lebih dulu mengangkat bendera offside. Protes pun sempat dilayangkan oleh pemain asal Prancis itu.

Penampilan gemilang dari kiper Granada, Andreas, cukup membuat frustasi pasukan Rafael Benitez malam ini. Beberapa peluang yang hadir melalui kaki Ronaldo, karim Benzema, Luka Modric dan Isco, semuanya berhasil dimentahkan. Hasilnya, skor kacamata berakhir di babak pertama ini.

Di babak kedua, dua klub tidak ada niat untuk menurunkan intensitas serangan kepada masing-masing lawan.

Dengan dominasi di sepanjang pertandingan, akhirnya Madrid berhasil memecah telur lewat Benzema di menit ke-55. Memanfaatkan umpan matang dari Isco, sang penyerang berhasil menyundul bola dan menghentikan kebuntuan di pertandingan tersebut.

Meski kebobolan, Andreas tetap konsisten tampil apik bahkan hingga akhir pertandingan. Lagi-lagi dirinya mampu menghadang sejumlah peluang emas yang hadir dari para pemain Madrid.

Yang paling hebat adalah saat dirinya sukses menghentikan segala upaya dari sang bintang Ronaldo dengan tenaganya di babak kedua.

Para paruh waktu yang kedua ini, praktis Granada hampir tidak mampu menusuk untuk mengancam lini belakang Madrid yang digalang oleh Pepe.

Hingga pertandingan berakhir, skor pun tetap bertahan 1-0 bagi keunggulan tuan rumah.(bola/yp)

Susunan Pemain:

Real Madrid: Navas, Carvajal, Pepe, Varane, Marcelo, Kroos, Modric, Isco, Vazquez, Ronaldo, Benzema


Granada: Fernández, Lopes, Babín, Lombán, Biraghi, Khrin, Rico, Success, Márquez, Rochina, El-Arabi.